Rabu, 23 Oktober 2013

SEWINDU ING TLATAH PRIBUMI KAGEM KAWETAHAN NEGARISEWINDU ING TLATAH PRIBUMI KAGEM KAWETAHAN NEGARI

Oi Oi Oi Seindonesia dan Oi Oi Oi djember pada khususnya, tak terasa perjalanan waktu hampir membawa kebersamaan kita selama 8 tahun pada tanah ibu pertiwi ini, pahit, manis, kelam, mengharukan, menggembirakan mewarnai hari - hari yang merubah keindahan yang diberikannya menjadi hari paling indah dan lebih bermakna.....23 Mei 2010 merupakan salah satu hari bersejarah dalam perjalanan panjang Oi Djember menjejaki langkah menuju perbatasan sebuah cita di tanah pertiwi ini..



Kawan - kawan yang telah bekerja keras selama hampir satu bulan alhmadulilah menghasilkan hasil yang maximal atas keringat yang telah jatuh menyapu bumi.terbukti dengan jerit payah yang tak mengenal waktu hingga pukul 02.00 WIB pun kawan - kawan masih antusias membuat nama dari tema acara yang akan di pasang dibelakang panggung.
terbukti acara yang kita tunggupun tiba dan alhamdulilah bisa berjalan dengan lanacar. minggu 23 MEi 2010 Pukul 09.10 acara dimulai dengan menyanyikan lagu Do'a ( Iwan Fals ) yang kemudian disambung dengan lagu Indonesia Raya. terlihat semua undangan menyanyikan lagu tersebut dengan hikmat yang selanjutnya disambung dengan sambutan dari Ketua BPK Oi Djember Sdr. Imam Fatoni dan dilanjutkan oleh Ketua BPW Oi Jatim Sdr. Saiful Anam S.Pdi. yang pada intinya mereka bangga terhadap saudara Oi Djmeber yang bisa terdiri dari semua kalangan masyarakat tanpa ada perbedaan status sosial, dari yang kecil bahkan sampai yang sudah beruban. Ketua BPK Oi Djember pun bangga kepada kawan - kawan Oi Djember yang bisa mengadakan acara yang walaupun tidak besar ini tanpa bantuan dari pihak manapun " Mandiri ". 
Selain acara ini bertemakan hari ulang tahun oi Djember yang ke - 8 acara ini juga di adakan untuk memperingati hari Pendidikan Nasional 2010 dengan menyuguhkan kreatifitas dan karya semua anggota yang tergabung dalam BPK Oi Djember yang keseluruhannya berjumlah 11 kelompok dan berasal dari kecamatan yang berbeda juga. 
dalam peringatan hari Pendidikan ini Panitian mempunyai tujuan untukmembuktikan bahwa inilah hasil dari perjuangan para pahlawan pendidikan pada zaman sebelum dan sesudah kemedekaan. Pendidikan bukan hanya pendidikan dibangku sekolah pendidikan adalah sebuah kegiatan yang bisa memanusiakan manusia.bukan menghasilkan manusia yang bisa memintari manusia, Banyak orang beranggapan bahwa Pendidikan di Indonesia kurang diperhatikan dan pendidikan di Indonesia kurang maju, tapi kita ingin membantah hal tersebut. pendidikan kita bagus, pendidikan kita maju dan kita bisa belajar dan berbuat tanpa campur tangan siapapun..pendidikan bukan hanya Bahasa Inggris, Matematika, IPA dll, namun Pendidikan lebih pada pembentukan pribadi manusia belajar itu sendiri. hal itulah yang ingin kami sampaikan begitu saudara Fitroh menyampaikan pada Rapat Persiapan Acara tersebut. 
Kemudian acara berkahir pukul 14.00 dan dilanjutkan pemotongan kue oleh Ketua BPW Oi Jatim Sdr. Saiful Anam yang diserahkan kepada Pembina Oi Djember sdr. Choiruzzaman ( Iwan )dan Ketua BPK Oi Djember Sdr Imam Fatoni. kemudian untuk memeriahkan acara ini semau undangan dihibur oleh Band dari BPK Oi Djember dan sumbangan dari para undangan, yang kebetulan acara tersebut di hadiri oleh kawan - kawan dari BERANDAL MALAM ( Soerabaya ), DKSH ( Surabaya ), Garudi Putih ( Ngawi ), Probolinggo dan banyak lagi yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu....

dan acar itu berakhir pada pukul 15.00 dan ditutup dengan lagu dibawah tiang bendera dengan dinyanyikan oleh semua undangan yang hadir....sungguh mengesankan dan terima kasih kawan Oi seindonesia khususnya kawan Oi Djember..BErsatulah Oi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar